Pages

Saturday, March 17, 2012

Pengalaman Pertama (#horor)

assalamualaikum wr.wr (ko jadi kyk nulis surat gni) ..
ok, malam ini sya mau sharing tentang pengalaman saya yang berhubungan dengan makhluk dari alam lain (klo ini ga salah yaa brati bener) . sy  mutusin utk pake bahasa dlu d postingan saya kali ini, biar suasana nya berasa sdikit spooky. hihihihihihii (ktawa tante kunti)

then, malam hari ini tepatnya sabtu malam minggu tanggal 17 Maret 2012 waktunya pas dateng waktu maghrib, kebetulan saya sm pacar ada acara makan(re:dating) hehe, d suatu cafe yang tepat berada d sebuah hotel d tengah kota Bandar Lampung gapake sebut merk yaa :p

Waktu mau parkir qt pilih buat parkir d parkiran basement, dan pas pertama kali masuk emg klyatan sh klo basement ambience nya rada nyeremin gtu, kita sampe dsana skitar jam 17an  .. pertama nya sh gada firasat aneh", selesai makan berfoto dll, tibalah waktu slt maghrib dan saat ini saya emg lagi dlm kondisi yg ga bersih a.ka lagi dpt. Jadilah saya nmenin pacar doang yg mau slt kmushala yg emg berada d lantai bawah (basement). O oo

Ssampainya d mushala, saya bingung mau tunggu dimana eh ternyata disediain sejenis sofa tp ada kayu gtu untuk nggu pas d depan kaca besar wastafel toilet ( jadi jalan masuk k mushala nya itu sebelah kiri nya ada toilet). Eh di dindingnya tempat sy senderan kebetulan lagi ada ky deretan kaca glassblock gtu diatasnya, pikir saya bagus kali yaa buat foto x_x

Keluarin camdi, jelek, pas coba pake BB dong, representasinya gaenak bgt tu ruangan. akirnya sya urungkan niat utk kembali berfoto disitu. jadilah saya cuma bengong ngadep kaca besar nungguin si pacar. dan secara tiba-tiba deretan kaca glassblock d atas dinding tempat saya nyender seperti ada yg ngetok dengan setengah tenaga, astagah langsung deh saya keluar dari tempat penungguan saya tadi.

eh d depannya daerah mushala dan tangga naik menuju lobby ada 2 pak satpam ga berbaju satpam separuh baya lagi tugas, lgsung deh saya curcol. trus bpk pertama blg "emang lyat apa, ada yang sliweran ? apa gmna ? cmn perasaan km aja kali" titik, k satpam yg kedua saya crita klo "ada yg ngetok gtu dari glassblock, duh takut gini" sambil dgn perasaan was was.(cieeeh ;p) eh ga lupa juga saya nanya sm pak satpam yang pertama tadi "sblomnya ini tempat apa ?" katanya "Gudang Bentoel Rokok". Jeng!

Terus kt bpak yg kedua itu "jangan takut doong". Jadilah saya memberanikan diri saat itu dan balik lagi buat ngguin pacar di sofa yang tadi, pas saya balik pacar saya udah mulai shlt berjamaah, alhamdulilah saya agak tenang dan berpikir klo ga kan ada lagi yg mau gangguin saya, krna ada bacaan" Allah gtu yang berkumandang.

Baiklah, dan ternyata dugaan saya salah, setelah shalat mereka selesai, pcr sy  k toilet dlu, gatau buat ngapain saya tetep stay d tempat saya. Mulailah ada yang ngetok lagi dengan sepenuh tenaga, "dok dok dok dok" (salah kalo kamu pikir itu pedagang mie dok-dok) karena emg suaranya buat kita mikir. Astaghfirullah, saya nyebut, dan mulailah keluar surat al falaq sampai ayat kursi dari mulut saya, dan suara aneh itupun berhenti. Fiuhh ~~

Finally, kita keluar dari hotel berbintang empat itu. Dengan tubuh lemas saya bilang k pacar saya klo keadaan tadi emg bener" aneh, dan saya gatau pasti apa yang sedang terjadi ...


Well, apapun itu, siapapun itu,  bentuk apapun itu, saya berdoa mudah"an saya ga ktmu lagi dengan kejadian" mistis yg bikin sluruh badan saya lemes plus pikiran aneh muter. Astaghfirullah, dari kejadian ini saya belajar ..


  • Sadar klo slama ini saya tinggal d planet bumi bukan cuma manusia aja tapi ada juga makhluk lain yang menempati sisi lain di bumi ini yang gamau ketinggalan eksis.
  • Perlu banget havalan surat-surat kya ayat kursi, an-nas, alfalaq, al ikhlas. sma ga berenti mnta ampun sm Allah dengan astaghfirullah.
  • Jadi ce kalo namanya lagi dapet mesti taktis a.ka siap segalanya. siap buat bersih dari ujung kepala smpai ujung kaki, ya shampoan, potong kuku(diem-diem buka aib)he , dll. 
Sekian cerita mistis di malam minggu, smoga bermanfaat buat yang baca. Aamin


Our rockin' dinner

No comments:

Post a Comment